Connect with us

Nasional

Perkuat Sinergitas, Kapolri Agendakan Sambangi KPK dan Kejagung

Published

on

RRSumut – Dalam rangka memperkuat sinergitas Polri dengan lembaga dan kementerian, Kapolri Idham Azis melakukan roadshow ke sejumlah pimpinan lembaga negara dan kementerian.

Setelah berkunjung ke Panglima TNI sesaat setelah dilantik pada Jumat (1/11/2019), dalam waktu dekat Kapolri juga dijadwalkan akan bersilaturahmi dengan pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dan Jaksa Agung.

Hal itu disampaikan Kepala Biro Penerangan Masyarakat Polri Brigjen Pol Dedi Prasetyo, kepada wartawan, di Mabes Polri, Jakarta, Senin (4/11/2019) sore.

“Setelah kunjungan ke Panglima TNI, Pak Kapolri dalam waktu dekat akan melakukan kunjungan ke KPK, ke Kejaksaan Agung dan ke Kepala Staf Angkatan dan beberapa kementerian lembaga,” katanya.

Dia menegaskan, tujuan agenda kunjungan ini, tidak lain untuk memperkuat sinergitas Polri dengan sejumlah lembaga negara dan kementerian.

“Memperkuat sinergitas untuk mendukung program pemerintah dan kebijakan presiden dalam rangka menuju Indonesia maju,” ucapnya.

Meski demikian, pihaknya belum bisa memastikan soal waktu kunjungan ke lembaga negara dan kementerian tersebut.

“Akan dikomunikasikan dulu dengan kementerian dan lembaga terkait tentang waktunya. Kalau ada kesepakatan waktu, langsung beliau (kapolri) melakukan silaturahim,” ujarnya menambahkan. (Realitarakyat.com)

Loading...
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Nasional

PA 212 Belum Pikirkan Undang Prabowo Ke Acara Reuni

Published

on

Continue Reading

Nasional

Ini Aturan Bawaslu Bagi Petahana

Published

on

Continue Reading

Nasional

Antisipasi Demo, Polisi Lakukan Penyekatan dan Pengalihan Lalin

Published

on

Continue Reading




Loading…