Connect with us

Nasional

PA 212 Belum Pikirkan Undang Prabowo Ke Acara Reuni

Published

on

RRSumut – Persaudaraan Alumni 212 berencana menggelar reuni bertajuk ‘Munajat untuk Keselamatan Negeri. Maulid Agung dan Reuni Alumni 212’, di Monas, Jakarta Pusat, pada (2/12/2019) mendatang.

Namun, belum ada informasi apakah pihak Alumni 212 bakal mengundang Menteri Pertahanan Prabowo Subianto yang dulu didukung saat perhelatan Pilpres 2019.

“Sampai saat ini tidak ada pembahasan tentang Prabowo,” kata juru bicara PA 212 Novel Bamukmin saat dikonfirmasi, Senin (4/11/2019).

Lebih lanjut, Novel Bamukmin belum bisa memastikan daftar tokoh yang diundang ke reuni 212. Yang pasti, acara itu bakal menghadirkan alum ulama dan para aktivis.

“Yang pastinya ulama, tokoh agama dan aktivis seperti tahun kemarin. Untuk tokoh politik diundang atau tidaknya saya belum tahu dan daftar resmi untuk diundang belum masuk semuanya,” kata Novel Bamukmin.

Sementara soal kehadiran Habib Rizieq Shihab dalam acara tersebut, Novel belum bisa memastikannya. Ia hanya berharap Habib Rizieq selaku Pembina Tunggal PA 212 bisa menghadiri acara reuni di Monas.

“Insyaallah kalau tidak ada halangan kami menginginkan Habib Rizieq hadir, namun akan dilihat situasi kondisinya nanti,” tukas Novel Bamukmin.[Realitarakyat.com]

Loading...
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Nasional

Perkuat Sinergitas, Kapolri Agendakan Sambangi KPK dan Kejagung

Published

on

Continue Reading

Nasional

Ini Aturan Bawaslu Bagi Petahana

Published

on

Continue Reading

Nasional

Antisipasi Demo, Polisi Lakukan Penyekatan dan Pengalihan Lalin

Published

on

Continue Reading




Loading…