Connect with us

Nasional

Antisipasi Demo, Polisi Lakukan Penyekatan dan Pengalihan Lalin

Published

on

RRSumut  – Menghadapi aksi demonstrasi, Polda Metro Jaya memberlakukan penyekatan dan pengalihan arus lalu lintas. Hal itu dilakukan sebagai antisipasi, mengingat berdasarkan informasi yang masuk, demonstrasi akan diikuti oleh 3 ribu hingga 5 ribu orang.

“Pengalihan dan penyekatan dilakukan agar tidak terjadi sebaran titik kumpul dari massa. Sebab bila sampai menyebar, maka akan menghambat dan mengganggu arus lalu lintas,” kata Kepala Biro Operasi Polda Metro Jaya Kombes Pol Albert Teddy Benhard Sianipar, Senin (28/10/2019).

Adapun titik kumpul dan lokasi orasi yang disiapkan adalah di sekitar Sapta Pesona. Pintu masuk dari Harmoni, Jalan Veteran I, II dan III serta Gambir, ditutup. Termasuk Jalan Abdul Muis yang tembus ke Jalan Majapahit.

“Sehingga, rekan-rekan demonstran terkonsentrasi di area Patung Kuda. Lokasi untuk orasi dipersiapkan di area tersebut. Hal itu agar massa tidak melebar ke tempat lain dan berbenturan dengan aktivitas masyarakat yang dapat menimbulkan kemacetan,” ujarnya.

Dia menambahkan, sejauh ini sejumlah demonstran masih berkumpul dan duduk-duduk di sekitar IRTI. Antara lain dari LSM Pilar dan Konfederasi Persatuan Buruh Indonesia yang berjumlah sekitar 40 orang. Sementara yang lainnya kabarnya masih dalam perjalanan.[Realiatrakyat.com]

Loading...
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Nasional

PA 212 Belum Pikirkan Undang Prabowo Ke Acara Reuni

Published

on

Continue Reading

Nasional

Perkuat Sinergitas, Kapolri Agendakan Sambangi KPK dan Kejagung

Published

on

Continue Reading

Nasional

Ini Aturan Bawaslu Bagi Petahana

Published

on

Continue Reading




Loading…