Connect with us

Ragam

Anak Jadi Korban Demo Rusuh, Ibu: Saya Ingin Fokus Merawat

Published

on

Ilustrasi Demo / Net

Realitarakyat.com – Alamsyah Akbar (19), korban demo pelajar di DPR RI dikabarkan dalam keadaan koma di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat Gatot Subroto.

Rosminah, ibunda Alamsyah Akbar mengatakan, saat ini keluarga sedang fokus pada kesembuhan anaknya. Alamsyah Akbar, kini masih dalam tahapan medis.

“Saya ingin fokus mengurus anak saya,” kata Rosminah saat dikonfirmasi mengenai kondisi anaknya, di Jakarta, Selasa (8/10/2019).

Saat ini, Alamsyah dirawat secara intensif di ruang Cardiac Intensive Care Unit (CICU) RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat.

Alamsyah Akbar merupakan salah satu korban demo pelajar yang terjadi di area DPR/MPR RI, Jakarta Pusat.

Menjelang malam hari, demo pelajar yang terjadi pada tanggal 25 September 2019 berakhir ricuh. Massa ricuh itu diketahui menyebar di daerah Petamburan, Slipi dan Gelora Bung Karno.

Kepala Bagian Penerangan Umum Polri Kombes Asep Adi Saputra sebelumnya menyebutkan kondisi Alamsyah yang saat ini terbaring koma akibat menghindari kerusuhan.

“Kami menemukan saksi (yang melihat) yang bersangkutan (Akbar) jatuh saat melompat pagar. Sementara dugaannya yang bersangkutan luka bukan akibat kekerasan, tapi karena insiden itu (jatuh dari pagar),” kata Kombes Asep. [ipg]

Loading...
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Ragam

Xiaomi Mi CC9 Pro, Ponsel Pintar Pertama Dengan Kamera 108 MP

Published

on

Continue Reading

Ragam

Ini yang Dirasakan Bila Terlalu Lama Bekerja di Depan Komputer

Published

on

Continue Reading

Ragam

Ini Ruas Jalan yang Ditutup Saat Karnaval Jakarta Langit Biru

Published

on

Continue Reading




Loading…